CROP CIRCLE

Posted on

CROP CIRCLE sleman yogyakarta

Pada tahun 2011 lalu tepatnya pada tanggal 24 Januari di Sleman Jogjakarta digemparkan oleh temuan seperti bekas jejak pesawat luar angkasa yang lazim disebut Crop Circle. Crop circle tersebut terbentuk pada tanaman padi hingga luas mencapai 70 meter persegi, suatu ukuran yang sangat besar untuk dibuat oleh seorang manusia dalam waktu singkat apalagi di malam hari.

Crop circle tersebut pertama kali ditemukan oleh petani pada saat melakukan rutinitas seperti biasa untuk merawat tanaman padinya. Namun secara tidak disangka lahan tanaman padinya telah berubah menjadi bentuk yang tidak lazim dia lihat, yang ternyata bentuk tersebut adalah crop circle.

Padahal sehari sebelumnya tanaman padinya masih utuh, tidak ada perubahan apa-apa. Memang pada malam minggunya sekitar jam dua dini hari, petani tersebut mendengar suara berisik seperti suara mesin dari arah sawahnya. Namun hala tersebut tidak dihiraukannya.

Gravatar Image
Dimulai dari nol, tidak tahu apa-apa dan tidak memiliki apa-apa. Terus mencoba maju untuk menjadi orang yang bisa bermanfaat dan berguna untuk yang lainnya. Tidak ada yang tidak mungkin, karena itu saya akan tetap mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.