Kebiasaan Cewek yang Sering Dibicarakan Cowok yang Malah Membuat Mereka Tertarik

Berbicara mengenai cewek bagi kita kaum cowok memang tidak ada habisnya. Berbagai topik mulai dari hal sederhana seperti kebiasaan makan, kebiasaan cara dia berbicara dan masih banyak lagi tak lepas dari bahan obrolan cowok.

Banyak hal seputar dunia cewek yang dibahas dalam pembicaran para cowok. Yang paling ekstrim dari pembahasan mereka adalah mengenai cewek incaran-incaran mereka. Dari bagaimana si dia, sifat dan sikapnya dia terlebih salah satunya adalah dandanannya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas mengenai kebiasaan cewek yang paling umum dan kebanyakan cewek pasti melakukannya. Kebiasaan itu adalah tentang berdandan, yang memunculkan berbagai anggapan dari cowok jika melihat cewek berdandan. Lalu seperti apa anggapan cowok melihat mereka para cewek-cewek berdandan? Berikut penjelasannya:

1. Cowok bukannya tidak menyukai cewek berdandan, tapi mereka lebih menghargai cewek yang menganggap dandan itu bukan prioritas pertama.

Kebiasaan Dandan Cewek

haicantik.com

Cowok lebih menyukai cewek yang menganggap make up bukan sebagai prioritas utama mereka. Mereka lebih menyukai cewek yang memandang bahwa make up merupakan proritas yang kesekian.

Dari kebanyakan cowok, mereka tidak menginginkan sesuatau yang berlebihan. Yang terpenting adalah agar terlihat lebih segar dan tidak pucat saja, lebih simple dan natural akan lebih menarik untuk untuk dilihat.

Cewek dengan dandanan yang tidak berlebihan dan natural justru disukai banyak cowok. Kenyataan yang terjadi memang seperti itu, cowok lebih suka dengan cewek yang dandanannya sederhana.

2. Cowok lebih menyukai cewek yang menganggap bedak bukan yang menjadi kebutuhan utama mereka yang harus dibawa kemana saja dan kapan saja.

Cowok Lebih Menyukai Cewek Yang Menganggap Bedak Bukan Yang Menjadi Kebutuhan Utama Mereka Yang Harus Dibawa Kemana Saja Dan Kapan Saja.

inilahmenarik.blogspot.com

Pasti jika kita melihat apa yang dibawa para cewek, entah itu di tas atau di tempat lain kebanyakan akan kita temukan bedak di dalamnya. Itu sudah umum dilakukan apalagi di jaman yang serba apa-apa bergengsi seperti ini. Cewek mungkin menganggap itu cara terbaik untuk mereka berdandan di mana saja dan kapan saja.

Akan tetapi berbeda dengan cowok dalam berpikiran. Cowok menganggap bahwa bedak sebaiknya ditinggal dan bukan dijadikan kebutuhan yang harus selalu ada untuk dibawa ke mana-mana dan kapan saja.

3. Bagi cowok melihat cewek berdandan itu seperti mengurus diri. Tapi jika berlebihan ya bikin geli.

Bagi Cowok Melihat Cewek Berdandan Itu Seperti Mengurus Diri. Tapi Jika Berlebihan Ya Bikin Geli.

pixabay.com

Kebanyakan pria pasti suka melihat cewek yang bisa dandan. Cewek yang bisa dandan dianggap para cowok seperti mereka sedang mengurus diri. Namun jika berlebihan justru memunculkan anggapan dia seperti bukan dirinya.

Kita dilahirkan sudah memiiki anugerah masing-masing. Dan dia yang merubahnya hingga terlihat berlebihan justru akan menutupi anugerah tersebut. Tidak baik jika berlebihan, jadilah diri sendiri yang sederhana untuk terlihat lebih menarik dan menyenangkan.

4. Mengikuti zaman dan menjadi sosok yang modern memang tidak salah. Namun tampil secukupnya saja tidak harus memaksa melebihi kebutuhan.

Mengikuti Zaman Dan Menjadi Sosok Yang Modern Memang Tidak Salah. Namun Tampil Secukupnya Saja Tidak Harus Memaksa Melebihi Kebutuhan.

www.vemale.com

Cowok akan beranggapan kurang baik jika melihat ada cewek-cewek yang memakai make up ketebalan. Apalagi ditambah dengan pensil alis dan lipstik merahnya. Bukannya berkesan cantik tetapi justru memunculkan kesan menor bagi mereka.

Berdandan tidak apa-apa namun harus melihat sikon dan sesuai kemampuan saja. Bukan masalah cantik atau tidak. Cewek yang berdandan tidak akan selamanya akan terlihat lebih cantik. Dandanan yang tidak sesuai keadaan dan kebutuhan akan memberi kesan berlebihan pada diri cewek. Dan ingat, cowok itu tidak menyukai jika cewek berdandan berlebihan.

5. Cowok menyukai cewek yang lebih natural.

Cowok Menyukai Cewek Yang Lebih Natural.

femalist.com

Berdandan memang lebih cepat menyempurnakan tampilan wajah. Cewek yang kecanduan dandan pun semakin banyak, dan yang natural mulai susah ditemui. Muncul anggapan cewek yang sudah tergantung dengan make up, terkesan kurang bersyukur kepada dirinya sendiri.

Penilaian cantik itu sebenranya tergantung dari beberapa hal, misalkan sikap, sifatnya dan bahkan perangainya pun dapat menjadi nilai cewek itu cantik atau tidak. Tapi yang pastinya yang tampil adanya memberi kesan alami lebih dari cantik dan lebih baik.

6. Cewek dandan itu yang menarik ya yang pas dan bisa menyesuaikan dengan situasi.

Cewek Dandan Itu Yang Menarik Ya Yang Pas Dan Bisa Menyesuaikan Dengan Situasi.

www.beritaterbaru-online.tk

Cewek itu dandan memang sebaiknya pas akan bepergian, entah mau ke acara formal atau ketemu teman. Selain itu harus juga menyesuaikan dandanannya agar pas dan tiak terlihat berlebihan. Selain agar terlihat memantaskan dirinya juga orang agar tidak mencibir dirinya.

Berdandan dengan memakai bedak dan lipstik serta yang lainnya harus disesuaikan dengan situasinya. Kalau berjalan dengan pasangan sendiri ya lebih baik tampil secukupnya saja. Bahkan natural tanpa make up pun akan terlihat lebih menarik baginya.

7. Hal yang menyenangkan dari cewek dandan itu disaat dia bisa menemukan gayanya sendiri dan yang tidak ikut-ikutan tren.

Hal Yang Menyenangkan Dari Cewek Dandan Itu Disaat Dia Bisa Menemukan Gayanya Sendiri Dan Yang Tidak Ikut-Ikutan Tren.

www.kaskus.co.id

Dari sekian banyak cowok pasti akan berpikiran, cewek itu baiknya cukup memakai bedak tipis saja, tanpa perlu pensil alis atau lipstik sedikitpun. Cewek yang hobi dandan memang terlihat lebih cantik, tetapi yang lebih menarik adalah dia yang tidak ikut-ikutan mode dan tren yang berkesan berlebihan.

Memang semua orang menyukai dengan keindahan dan kecantikan. Namun, jika berlebihan itu justru menimbulkan kesan yang kurang mengenakan. Cukup dengan menerima dan menjaga anugerah yang diberikan, dan tampil dengan apa adanya menjadi diri kita sendiri akan membuat orang lebih tertarik kepada kita.

Baca juga:

Leave a Reply