Kemudahan Pesan Tiket KA Serayu Lewat Traveloka

Posted on

Di saat bepergian pasti akan lebih menyenangkan jika menggunakan tranportasi yang nyaman dan aman. Terlebih untuk rute Jakarta – Bandung, atau rute Purwokerto – Jakarta yang termasuk rute yang cukup jauh dan rawan kemacetan.

Untuk menghindari kemacetan banyak orang yang memilih untuk menggunakan kereta api. Siapa yang tidak tahu Kereta Api Serayu? KA Serayu ini merupakan salah satu kereta api terfavorit yang menyajikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan juga aman. Selain dari segi waktu yang tergolong lebih cepat sampai tujuan dan tarifnya juga lebih murah jika dibandingkan dengan naik mobil pribadi atau travel.

Untuk pemesanan tiketnya sendiri sekarang bisa didapatkan dengan lebih mudah lho, yaitu kita dapat memesannya dengan cara online. Seperti misalnya pesan tiket ka serayu di Traveloka yang menjadi salah satu cara yang bisa kita gunakan.

Kita juga bisa memperoleh kemudahan lainnya melalui Traveloka, baik melalui situs web atau aplikasinya. Kemudahannya itu diantaranya kamu bisa bisa lebih mudah mencari info jadwal, harga tiket, serta kemudahan melakukan pemesanan tiket kereta dalam satu waktu melalui gadged. Bahkan kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik lainnya disini.

Kereta Api Serayu
Kereta Api Serayu

Apalagi di saat menjelang libur panjang atau adanya event tertentu lainnya, pemesanan tiket kereta api melalui online menjadi salah satu cara yang malah untuk sekarang menjadi cara yang banyak ditempuh ketimbang capek-capek mengantri membeli tiket di loket kereta.

Banyak kelebihan kenapa orang lebih memilih memesan tiket kereta api secara online, selain menghemat waktu, kamu juga dapat menghemat tenaga. Hanya dengan bermodalkan gadged dan dengan duduk saja dirumah kita sudah bisa memesan tiket kereta api, mudah bukan?

Untuk pemesanan pembelian tiket kereta api Serayu dan tiket kereta lainnya bisa di pesan jauh-jauh hari lho. Untuk pemesanan bisa dilakukan H-90 atau sekitar 3 bulan sebelum tanggal keberangkatan.

Dan untuk info saja ya, ternyata Kereta Api Serayu menjadi kereta api ekonomi dengan tarif termurah untuk rute Jakarta – Bandung, dan Jakarta – Purwokerto. Apa benar harga tiketnya menjadi yang termurah? Iya benar, untuk harga tiketnya saja sekarang bisa didapatkan dengan harga Rp 67.000 saja (harga sewaktu-waktu dapat berubah).

Harga Tiket Kereta Api Serayu

 Jika dibandingkan dengan kereta api lainnya seperti Argo Parahyangan yang meski juga sama-sama kelas ekonomi pun memiliki tarif selisih yang lumayan. Karena itu jangan lupa untuk memesan tiket KA Serayu kalau akan bepergian dengan rute Jakarta – Bandung, dan rute Jakarta – Purwokerto.

Untuk rute Jakarta-Bandung, KA Serayu ini menyediakan jadwal keberangkatan sebanyak empat kali sehari. Setiap perjalananya, KA Serayu ini hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 3 hingga 4 jam saja untuk rute Jakarta – Bandung.

Selain efektif di waktu, KA Serayu sendiri meski tergolong kereta ekonomi, namun untuk fasilitasnya bisa dikatakan sangat baik dan nyaman. Untuk memberikan kenyamanan pada penumpangnya, setiap gerbong dari KA Serayu ini sudah diilengkapi dengan AC.

Untuk fasilitas lainnya yang membuat penumpang tambah nyaman adalah, sekarang kebersihan setiap gerbongnya selalu terjaga dengan baik, dilengkapi fasilitas AC, Restorasi yang dijamin bisa mengobati rasa lapar kamu, ada colokan listriknya juga, dan masih banyak lagi.

KA Serayu ini selalu memberikan tawaran fasilitas terbaiknya, pilihlah secara bijak sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Sejauh ini, KA Serayu menjadi pilihan banyak orang dan menjadi andalan masyarakat untuk rute Jakarta – Bandung, dan rute Jakarta – Purwokerto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.