Manfaat Buah Durian

Posted on

Manfaat buah durian untuk kesehatan

Buah durian mengandung banyak gizi yang cukup lengkap, diantaranya vitamin B, vitamin C, karbohidrat, protein, lemak tak jenuh, magnesium, fosfor, kalium, thiamin, polyfenhol, omega 3 dan omega 6, dan antioksidan.

Buah durian memiliki jumlah kalori yang tinggi dibanding buah yang lainnya. Gula alami yang ada di dalam buah durian seperti fruktosa dan sukrosa mudah dicerna sehingga dapat mengembalikan energi tubuh dengan cepat. Selain itu buah durian memiliki kandungan potassium yang membantu mengurangi rasa lelah.

Manfaat lain buah durian adalah membantu melancarkan sistem pencernaan, membantu mengontrol tekanan darah, menyehatkan sistem kardiovaskular, mengatasi insomnia, mencegah sakit kanker, mencegah anemia, membantu menjaga kesehatan tulang, meredekan batuk, menurunkan berat badan, dan juga sebagai afrodisiak alami.

Gravatar Image
Dimulai dari nol, tidak tahu apa-apa dan tidak memiliki apa-apa. Terus mencoba maju untuk menjadi orang yang bisa bermanfaat dan berguna untuk yang lainnya. Tidak ada yang tidak mungkin, karena itu saya akan tetap mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.