pengobatan hiv

Posted on

pengobatan hiv aids atahap awal

Persidangan data klinis pada pengobatan awal infeksi HIV-1 terbatas. Banyak pasien yang terdaftar dalam studi untuk menilai peran seni pada awal infeksi HIV-1 (dijelaskan di bawah) diidentifikasi sebagai peserta dalam sidang karena mereka memiliki tanda-tanda atau Gejala infeksi akut.

Dengan diperkenalkannya tes skrining HIV yang mencakup tes HIV-1 RNA atau antigen p24 dan tes HIV yang lebih luas dalam sistem pelayanan kesehatan, jumlah pasien diidentifikasi dengan infeksi asimtomatik awal bisa meningkat. Riwayat alami penyakit HIV-1 pada pasien ini mungkin berbeda dari yang pada individu dengan infeksi gejala, penelitian sehingga lebih lanjut tentang dampak seni pada sejarah alami infeksi HIV akut tanpa gejala -1 diperlukan.

Ledakan awal viremia tinggi pada individu yang terinfeksi biasanya menurun segera setelah infeksi akut (misalnya, dalam waktu 2 bulan); Namun, justifikasi untuk pengobatan dalam infeksi baru (misalnya, 2-6 bulan pasca infeksi) tetap, karena selama masa transisi ini, sistem kekebalan tubuh dapat replikasi virus tidak maksimal yang terkandung dalam limfoid tissue. Beberapa percobaan telah membahas pertanyaan tentang manfaat jangka panjang dari rencana perawatan yang kuat diluncurkan pada awal infeksi HIV-1.

Gambar Gravatar
Dimulai dari nol, tidak tahu apa-apa dan tidak memiliki apa-apa. Terus mencoba maju untuk menjadi orang yang bisa bermanfaat dan berguna untuk yang lainnya. Tidak ada yang tidak mungkin, karena itu saya akan tetap mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.