POP Hotel Kelapa Gading, Hotel Ibukota yang Bersahabat dengan Kantong

Menginap di hotel dengan pelayanan yang oke serta harga yang bersahabat pada kocek tentunya menjadi idaman bagi Anda. Tak jarang beberapa di hotel di Jakarta menawarkan akan hal ini, fasilitas kelas wahid dengan harga yang mudah terjangkau.

Salah satunya hotel di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara yaitu POP Hotel Kelapa Gading. Hotel bernuansa warna–warni ini semakin melengkapi keelitan daerah kelapa gading yang terkenal. Hotel ini sudah dapat dipesan melalui traveloka.

Pop Hotel Kelapa Gading dengan Harga Terjangkau Pelayanan Memuaskan

Sumber: Traveloka Tampak bagian depan POP Hotel Kelapa Gading saat malam hari

 

Terletak di Sentra Kelapa Gading Jalan Boulevard Kelapa Gading, Blok M Jakarta, POP Hotel menawarkan letak yang strategis dalam melakukan aktivitas di tengah–tengah padatnya kota Jakarta. Dengan berjarak hanya 12,38 km dari Bandara Halim Perdanakusuma International, hal ini dapat memudahkan para pengunjung hotel untuk mengakses menggunakan pesawat. Selain bandara, POP Hotel juga memiliki jarak yang cukup dekat dengan akses kereta yaitu stasiun Commuter Line Klender Baru. Dengan lokasi yang oke sekali POP Hotel memiliki kemudahan akses via darat maupun udara.

POP Hotel Kelapa Gading juga memiliki akses ke beberapa pusat perbelanjaan dan hiburan. Salah satunya adalah Mall Kelapa Gading, mall elit dan terlengkap di daerah Kelapa Gading menjual berbagai macam kebutuhan sehari–hari, gadget, alat elektronik, cinema, resto dan tempat–tempat menarik lainnya. Selain Mall, ada juga pusat kebugaran dan olahraga yaitu Kelaga Gading Sport Mall. Jarak 1,13 km dari POP Hotel cukup mudah untuk diakses. Dan untuk Anda yang yang menyukai olahraga elit seperti golf, POP Hotel juga memiliki akses mudah ke Jakarta Golf Club.

Dengan bangunan 14 lantai, POP Hotel Kelapa Gading memberikan banyak fasilitas mewah di kelas hotel berbintang dua. Saat pertama kali kita memasuki gedungnya, kita akan melihat suasana meja resepsionis dan ruang tunggu dengan tatanan kursi dan meja yang memiliki paduan warna–warni yang cerah. Dan hal ini pun tergambarkan juga di seluruh lingkungan gedung di hotel, yang memiliki paduan warna–warni yang cerah tapi tidak terkesan norak.

POP Hotel Kelapa Gading

Sumber: Traveloka Tampak kamar Pop! Room yang memiliki nuansa yang cerah nan elegan

 

Memiliki jumlah kamar 266 kamar, POP Hotel Kelapa Gading memberikan 3 tipe kelas kamar salah satunya dengan nama Pop! Room. Dengan fasilitas kasur yang nyaman dan fasilitas shower juga semakin memanjakan aktivitas menginap Anda. Ditambah ruangan yang terkesan soft tapi elegan membuat kita seperti seakan–akan bukan berada di hotel kelas bintang dua. Dengan bermodal kurang lebih 450 ribu rupiah Anda akan dapat menikmati sensasi menginap di kamar ini yang ditambah dengan adanya televisi dan fasilitas kamar mandi yang lengkap.

Fasilitas yang diberikan lainnya adalah keamanan dan resepsionis 24 jam yang siap melayani segala kebutuhan menginap Anda. Tempat makan pun juga tak luput dari paduan warna–warni, dari kursi hingga dinding–dinding. Kesan yang diberikan pun dapat membuat para pengunjung mendapatkan efek semangat saat sarapan pagi setelah beristirahat semalaman. Karna warna cerah pada dasarnya akan memberikan pengaruh positif kepada yang melihatnya.

Fasilitas lain yang ditawarkan adalah adalah meeting room yang dapat membantu kebutuhan Anda dalam mengadakan pertemuan besar bersama rekan kerja atau rekan komunitas. Dengan banyak fasilitas ini, pantaslah POP Hotel Kelapa Gading untuk menjadi opsi utama kita dalam memilih hotel di daerah bilangan Kelapa Gading.

Pop hoel jelapa gading dengan pelayanan yang memuaskan

Sumber: Traveloka Tampak ruangan makan yang terdapat di POP Hotel Kelapa Gading

 

POP Hotel Kelapa Gading

Sumber: Traveloka Tampak meeting room yang difasilitasi oleh POP Hotel Kelapa Gading

 

Itulah beberapa ulasan menarik yang dapat kami sampaikan dari POP Hotel Kelapa Gading. Bagaimana? Menarik bukan dengan harga yang bersahabat kita dapat menikmati fasilitas menginap yang begitu mewah melebihi fasilitas hotel kelas dua. Kalau ada yang murah kenapa tidak.

So, hotel ini sangat direkomendasikan bagi kalian para wisatawan yang ingin menginap tapi tetap menjaga budget yang ada apalagi saat berkunjung ke kota Jakarta. POP Hotel Kelapa Gading merupakan pilihan cerdas bagi para wisatawan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: