Tanda Pria Serius Menjalin Hubungan dengan Kamu yang Menjadi Pilihan Hatinya

Di dalam sebuah hubungan pasti kita mendamba-dambakan sebuah pasangan hidup yang sempurna untuk kita. Lalu bagaimana agar kita tidak salah pilih? Agar kita tak menyesal nantinya?

Karena jika melihat jaman sekarang ini, pertengkaran hingga yang menimbulkan perceraian di dalam sebuah hubungan sudah kerap kali terjadi. Dan sangat disayangkan jika besuk kita juga mengalami hal demikian. Pasti semua orang tidak menginginkan hal itu, dan apa yang kita inginkan adalah menjadi keluarga yang bahagia.

Tujuan kita menjalani sebuah hubungan adalah menikah. Tapi kerap kali wanita berpikiran apakah pria yang menjadi kekasihnya saat ini adalah yang terbaik untuk dirinya. Berikut akan saya bahas mengenai tanda pria serius menjalani hidup bersama anda :

1. Serius Menjalani Hidup Bersama Anda

Tanda Pria serius menjalin hubungan

playbuzz.com

Keseriusan seorang pria adalah hal utama yang harus diperhatikan oleh anda (para wanita). Tapi  Seiring kali wanita terjebak oleh rayuan gombal seorang pria yang suka memberi harapan palsu (PHP). Pria PHP pada umumnya banyak basa-basi, banya alasan, dan pastinya banyak ngegombal. Dan parahnya, mungkin dia ngegombal tidak pada anda saja, bisa saja ke banyak wanita yang lain.

Berbeda dengan pria yang serius, dia akan menghormati anda sebagai wanita. Dia tahu bagaimana cara bersikap kepada wanita. Dan tentunya tidak akan main-main dengan wanita, apalagi mencoba untuk PHP in pada banyak wanita.

Di saat pria serius menjalani hubungan, dia akan sering membicarakan pernikahan di sela-sela obrolan, bisa jadi dia sudah siap untuk menikah dengan anda. Dan dia akan membuktikan dengan tindakan yang akan membuatmu yakin bahwa dia ingin menjadikan anda sebagai pasangan hidupnya.

2. Anda Dikenalkan dengan Orang-orang Terdekatnya

Tanda Pria serius menjalin hubungan

jendelacito.info

pria yang tidak serius menjalani hubungan kalo diminta si wanita untuk berkenalan dengan orangtuanya, atau minta diperkenalkan kepada orang tuanya si dia, dia selalu menghindar dan mencari-cari alasan. Dia tidak berkeinginan untuk menjadikan anda sebagai pasangan hidupnya.

Tapi Seorang pria yang serius tak ragu-ragu akan mengenalkan anda kepada kelurganya, saudara, teman dan juga dengan lingkungannya. Si pria ingin mereka tahu bahwa anda bagian dari dirinya. Dia akan terlihat sangat bahagia ketika meperkenalkan anda kepada yang dia kenal. Itulah pria sejati yang selalu menghormati dan menghargai wanita, yang mempunyai komitmen tidak ingin mempermainkan wanita.

3. Selalu Ada Setiap Saat

Tanda Pria serius menjalin hubungan

klimg.com

Dalam menjalani sebuah hubungan, kita pasti menemukan waktu di mana kita sedih dan senang. Di kala wanita bersedih, atau sedang benar-benar membutuhkan bantuan, seorang pria yang tidak menjalani hubungan dengan serius akan menghindar, berpura-pura tidak tahu dan paling parahnya menghilangkan keberadaanya dari anda.

Tetapi pria yang serius akan selalu ada untuk anda. Sekalipun anda dalam keadaan terpuruk sekalipun. Dia akan berusaha membuat anda selalu merasakan kebahagian, dan tidak tega jika anda bersedih. Seorang pria akan rela berkoban apapun untuk membuat anda bahagia, saat ini maupun untuk kedepannya.

4. Selalu Ada Kabar Sesibuk Apapun Dia

Tanda Pria serius menjalin hubungan

metro.com

Ketika cowok tidak serius menjalani sebuah hubungan, biasanya dia akan mulai jarang menghubungi anda, lebih sering mengabaikan anda dan menghindari anda. Meskipun dia sebenarnya mempunyai waktu luang, dan punya banyak kesempatan untuk menghubungi anda, dia tidak akan melakukan itu.

Lain halnya seorang pria yang serius kepada anda, dia akan selalu memberikan waktunya untuk anda. Sesibuk apapun dia, dia akan menyempat-nyempatkan waktunya untuk anda.

5. Berencana untuk Masa Depan

Tanda Pria serius menjalin hubungan

Anneahira.com

Di dalam semua hubungan, seorang pria yang serius tidak akan berlama-lama menunda waktunya untuk menjadi pendamping anda yang sah, yaitu melakukan pernikahan. Apabila dia sudah cocok dengan anda, dia akan maju melanjutkan ke jenjang pernikahan. Dan mulai menyusun rencana untuk ke depannya untuk bersiap-siap mulai menjadi sebuah keluarga.

Itulah tanda-tanda pria serius menjalin hubungan dengan anda. Jalinlah hubungan dengan orang yang baik. kita bisa tahu kalau dia baik melalui teman-temannya, kebiasaannya dan juga dari lingkungannya. Tetap berhati-hatilah dan selektif dalam memilih. Semoga apa yang saya sampaikan bisa berguna untuk teman-teman semua.

Leave a Reply