3 Tempat Wisata Keluarga di Malang yang Wajib Dikunjungi

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur dengan tempat tujuan wisata yang beragam. Mulai dari wisata alam, sejarah, sampai tempat wisata modern bisa Anda temukan di kota yang terkenal dengan buah apelnya ini. Dengan potensi pariwisata sekaya ini, Malang berhasil menjadi salah satu tempat tujuan wisata favorit saat musim liburan tiba.

Nah! Jika saat libur lebaran nanti Anda berminat untuk berwisata ke kota ini bersama keluarga tercinta, berikut merupakan beberapa informasi tentang 3 tempat wisata keluarga menarik di Malang,

1. Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo merupakan kebun binatang modern yang terletak di kawasan wisata Jatim Park 2. Tempat wisata unik ini tidak hanya memamerkan berbagai hewan dari berbagai belahan dunia. Batu Secret Zoo juga memiliki banyak wahana permainan menarik yang seru dan edukatif.

Soal fasilitas, tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang nyaman seperti Pujasera dengan berbagai makanan enak, nursing room untuk menyusui dan mengganti popok, serta musala yang bersih.

2. Kusuma Agrowisata Malang

Ingin menikmati suasana sejuk pegunungan sambil merasakan sensasi seru memetik buah apel dengan tangan sendiri? Kusuma Agrowisata Batu merupakan tempat wisata yang tepat untuk Anda.

Terletak di kaki Gunung Panderman, resor dan tempat wisata alam ini menawarkan sensasi berlibur di kawasan pegunungan hijau yang asri dan indah. Selain bisa memetik apel langsung dari pohonnya, pengunjung juga dapat memetik buah stoberi atau berenang di kolam air hangat.

Jangan lupa untuk berfoto bersama keluarga dengan latar belakang kebun apel yang indah.

3. Alun-Alun Kota Malang

Alun-Alun Kota Malang dilengkapi dengan berbagai tempat nyaman untuk bersantai dan bermain. Selain nyaman, Alun-Alun yang terletak di dekat Masjid Jami’ ini juga memiliki berbagai wahana permainan sederhana dan aman.

Meskipun berada di pusat kota dan dikelilingi dengan berbagai pusat perbelanjaan, tempat ini terasa sejuk karena memiliki banyak pohon beringin dan tanaman hijau yang indah. Jika hobi berfoto, Anda bisa berpose di beberapa sudut yang sangat instagramable.

Saat berkunjung ke sini, pastikan Anda membawa makanan dan minuman sendiri karena pedagang kaki lima dilarang berjualan di sekitar kawasan Alun-Alun. Jangan lupa untuk senantiasa ikut serta dalam menjaga kebersihan tempat wisata keluarga yang murah meriah ini.

Kurang lengkap rasanya jika saat libur lebaran tidak menginap di kota kecil yang sejuk dan menarik ini. Jika Anda tertarik untuk mencari penginapan di Malang, pastikan Anda mencari hotel yang tepat. Tepat di sini tidak hanya soal harga, tetapi juga fasilitas dan kualitas pelayanan.

Salah satu hotel murah di Malang adalah hotel Airy Rooms. Hotel-hotel yang tergabung dalam jaringan Airy Rooms tidak hanya murah tetapi juga menawarkan kualitas pelayanan terbaik dan fasilitas yang lengkap.

Jika menginap di salah satu hotel tersebut, pengunjung akan mendapatkan fasilitas berupa kamar dengan tempat tidur yang bersih, ber-AC, lengkap dengan televisi layar datar, kamar mandi dengan pancuran air hangat, perlengkapan mandi, air minum, dan akses internet nirkabel gratis.

Karena memiliki properti yang tersebar di berbagai sudut Kota Malang, pengunjung bisa dengan bebas memilih menginap di hotel Airy Rooms yang lokasinya tidak jauh dari tempat tujuan wisata yang sudah direncanakan.

Hotel Airy Rooms Malang

Hotel Airy Rooms Malang

Untuk memesan kamar, Anda dapat melakukan pemesanan melalui situs atau aplikasi Android dan IOS yang dimiliki. Soal pembayaran, pengunjung juga tidak perlu repot. Hotel Airy Rooms melayani pembayaran melalui transfer bank, kartu kredit, atau lewat gerai-gerai Indomaret.

Mudah bukan? Tidak heran jika hotel yang tergabung dalam jaringan Airy Rooms menjadi pilihan favorit wisatawan yang sedang mencari hotel di Malang. Semoga informasi di atas bermanfaat, selamat berlibur.

Leave a Reply