5 Tempat Makan di Ashta District 8 Restaurant yang Recommended 

Posted on

Sedang mencari tempat makan yang hits di Jakarta? Coba ke SCBD, ada banyak pilihan tempat makan yang hits di sana. Salah satunya Ashta District 8 Restaurant. Selain menikmati aneka hidangan istimewa dengan berbagai rasa, pengunjung bisa memanfaatkan momen berkumpul bersama teman.

Saat ini di Jakarta tempat nongkrong yang sedang hype memang selalu ramai. Untuk dapat menikmati menu yang disajikan, tidak jarang pengunjung harus rela masuk waiting list atau reservasi terlebih dulu. Namun, dengan aneka hidangan nikmat dan suasana yang cozy, tidak rugi jika menunggu. 

5 Tempat Makan di Ashta District 8 Restaurant

Tempat Makan di Ashta District

 

Inilah rekomendasi tempat makan di Ashta District 8 Restaurant SCBD:

1. Orasa’s

Bagi yang suka Thailand food, group Jittlada membuka satu lagi restoran di Ashta District 8, tepatnya di lantai Ground. Menjatuhkan pilihan pada Orasa’s sangat tepat. Tom yum merupakan menu recommended. Harganya pun cukup pas dengan cita rasa makanannya. 

Dengan membayar Rp.100.000-Rp.200.000 pengunjung dapat menikmati aneka hidangan khas Thailand yang kental dengan bumbu rempah.  Restoran ini terletak di lantai Ground. Jam bukanya antara 11.00 sampai 21.00 WIB

2. Botanica

Restoran yang juga terletak di lantai Ground ini menyajikan menu makanan ala Spanyol. Dengan dua konsep tempat makan, yaitu indoor dan outdoor pengunjung bebas menikmati hidangan sesuai view yang diinginkan. Botanica merupakan salah satu tempat makan yang recommended di SCBD.

Jika merencanakan datang pada hari libur sebaiknya reservasi dulu mengingat restoran ini selalu penuh. Jangan lupa untuk mencicipi Alfredo Pasta dan Saikoro Beef yang merupakan menu andalan. Dengan kisaran harga Rp.100.000-Rp.200.000 pengunjung dapat menikmati aneka makanan super delicious. Restoran ini buka mulai jam 11.00-21.00 WIB.

3. Goobne Chicken

Korean food spesial ayam ini mempunyai dua outlet, salah satunya terletak di lantai Upper Ground Ashta District 8 Restaurant. Harga makanannya cukup worth it, yaitu kisaran Rp.50.000-Rp.100.000. Ciri khas olahannya adalah beberapa bumbu sengaja didatangkan langsung dari negeri asalnya. Jika ke Goobne Chicken jangan lupa mencicipi Extreme Volcano, yaitu ayam panggang bercita rasa super pedas yang merupakan menu andalan. Restoran ini buka pada pukul 11.00-21.00 WIB.

4. Common Grounds

Nyari tempat nongkrong daerah SCBD? Coba ke Common Grounds! Cafe yang terletak di Astha District 8 lantai Ground ini sekali-kali. Pengunjung akan dimanjakan dengan hidangan super nikmat namun hemat. Salah satu menu andalan yang wajib dicoba adalah Brunch. Untuk minuman, Cappucino sangat recommended. Enak, kental, gurih dan creamy lembut di lidah. Tidak heran banyak pengunjung datang kembali menikmati hidangan favorit ini.

Berbeda dengan tempat nongkrong lain yang biasa buka agak siang, kafe ini siap melayani pengunjung dari jam 09.00-21.00 WIB. Pilihan untuk datang dan menikmati aneka hidangan super delicious di Common Grounds sangat tepat. Cukup dengan budget Rp.50.000-Rp.100.000  saja. 

5. Baker Man

Tempat makan ini juga berkonsep cafe, terletak di lantai Ground. Croffle merupakan menu andalan yang wajib dicoba. Apalagi ditambah es krim di atasnya, menjadikan hidangan ini semakin mantap. Karyawan Baker Man super ramah. Untuk meningkatkan pelayanan, setelah menikmati hidangan pengunjung biasa mendapat pertanyaan, “Bagaimana makanannya?” Simpel, tapi menunjukkan perhatian manajemen pada kualitas.

Bagi yang ingin mencicipi menu-menu andalan, kafe ini buka mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Sedangkan harga makanan yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari di bawah Rp. 50.000 sampai Rp. 200.000.

Tempat makan di SCBD memang sangat variatif, mulai dari makanan lokal sampai western semua tersedia lengkap. Selain hidangan yang bercita rasa tinggi, pengunjung juga dapat menikmati suasana restoran yang sangat estetik. Ashta District 8 Restaurant memiliki banyak tempat makan yang recommended. Menyantap aneka menu bersama teman tentu pengalaman yang sangat menyenangkan. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai view yang berbeda meski dalam satu gedung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.