Pantai Baron

Posted on

Pantai di Jogja Pantai Baron

Pantai Baron terletak di Kabupaten Gunungkidul. Pantai yang indah untuk dikunjungi. Panorama yang masih alami merupakan salah satu keunggulan dari pantai ini.

Para pengunjung yang datang bisa menghabiskan waktu mereka dengan berbasah-basahan di pantai. Tidak perlu kwatir terseret ombak, karena pihak pengelola sudah memberi pembatas untuk menandai wilayah mana saja yang aman dikunjungi. Pantai Baron dengan ombak yang menyenangkan bagi pengunjung menjadi daya tarik tersendiri.

Pantai Baron

menawarkan pemandangan yang indah yang masi alami dan masakan hasil para nelayang yang memanjakan lidah. Tidak heran kalu pantai ini jadi faporit wisatawan. Pantai baron bersebelahan dengan deretan Pantai Sundak, Pantai Siuang, Pantai Depok, Pantai Glaga dan Pantai lainnya.

Pantai ini sama halnya berupa teluk yang di sisi kanan dan kirinya di apit dua buah bukit. Di tepi pantai berjajar perahu-perahu nelayan yang baru pulang dari melaut menjadi salah satu keunikan pantai ini. Pantai ini dermaganya para nelayan yang mencari ikan yang hasil pendapatannya untuk di jual sebagai nafkah keluarga.

Lokasi Pantai Baron

Dari Jogjakarta pantai ini terletak di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Jogjakarta. Berangkat dari jogja -+ 65 Km untuk sampai.

Harga Tiket Masuk 2016

Harga untuk perorang tiket Rp 10.000, Angka ini meningkat dari tahun sebelumnya hanya Rp. 5.000, Tiket ini juga berlaku untuk pantai yang berbeda di Gunung Kidul. Biaya untuk parkir. mobil Rp 5.000, motor Rp 2.000.

Fasilita Pantai Baron

Fasilita di antaranya, restauran, kamar mandi, lahan parkir, penginapan, alas duduk/caping ground.

Gambar Gravatar
Dimulai dari nol, tidak tahu apa-apa dan tidak memiliki apa-apa. Terus mencoba maju untuk menjadi orang yang bisa bermanfaat dan berguna untuk yang lainnya. Tidak ada yang tidak mungkin, karena itu saya akan tetap mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.