Alasan dan tujuan merantau

Posted on

menentukan alasan dan tujuan merantau

Keluarga adalah hal terpenting dalam hidup saya, pasti kamu juga begitu bukan? Rumah dan kampung halaman menjadi salah satu hal terpenting juga di mana kita dibesarkan dan di didik oleh keluarga yang mencintai dan menyayangi kita.

Di kampung halaman ada keluarga, teman-teman dan kenalan terdekat kita, atau bisa jadi ada juga kekasih kita? Jika kamu memutuskan untuk merantau kamu harus siap meninggalkan segala kebersamaan bersama mereka. Mungkin kalau bukan tuntutan tentang kehidupan kita, kita akan tetap memilih untuk tetap tinggal.

Oleh karena itu kamu harus benar-benar memikirkan alasan apa yang membuat kamu harus menjalani hidup di perantauan. Di setiap alasan pasti akan menimbulkan tujuan, oleh karena itu ketahui juga tujuan dari alasan yang kamu pilih tadi.

Jika kamu siap untuk merantau, yakinlah pada diri kamu bahwa kelak kamu akan mendapat kesuksesan. Meski harus bekerja keras dan melalui berbagai liku-liku kehidupan.

Gambar Gravatar
Dimulai dari nol, tidak tahu apa-apa dan tidak memiliki apa-apa. Terus mencoba maju untuk menjadi orang yang bisa bermanfaat dan berguna untuk yang lainnya. Tidak ada yang tidak mungkin, karena itu saya akan tetap mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.